Minggu, 03 Desember 2017

Gubernur DKI Puji dan Minta Doa Peserta Reuni 212



Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memuji dan minta doa peserta Reuni 212 agar dapat menjalankan amanah dengan baik dalam memeritah DKI Jakarta. Ini ia sampaikan langsung saat menghadiri Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12).
Sesaat setelah tiba di lokasi pada pukul 04.45 WIB, Anies menyampaikan pidato, antara lain berisi pujian kepada para peserta aksi 212. "Saudara-saudara yang saya hormati, tahun lalu saudara berkumpul di tempat ini. Anda tahu, saudara? Saudara sekalian tahun lalu telah mengecewakan. Telah mengecewakan kaum-kaum pesimis," seru Anies.
"Mereka yang kaum yang pesimis itu, bahwa berkumpulnya massa akan menimbulkan kekerasan, ketidakdamaian. Akan tetapi saudara-saudara hadir dalam kedamaian, kenyamanan, dan keteduhan. Saudara-saudara semua hari ini berkewajiban untuk itu," sambungnya.
Anies juga mengatakan bahwa karena aksi 212 tahun lalu berlangsung dengan lancar, "Hari ini berkewajiban mengulangi." Gubernur DKI Jakarta tersebut tak lupa meminta dukungan kepada para peserta reuni 212.


"Tanggung jawab untuk melakukan perubahan di Ibu Kota bukan tanggung jawab kecil. Kami menjalankan tugas ini enam minggu, mohon didoakan agar menjalankan amanah ini sebaik-baiknya," kata Anies di panggung reuni 212. (bpp/bbc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar