Jumat, 01 Desember 2017

Amien Rais Ingatkan Jokowi untuk Memecahkan Masalah Bangsa dan Tidak Memecah Umat Islam



Mantan Ketua MPR Prof Dr Amien Rais nengingatkan Presiden Jokowi akan permasalahan bangsa Indonesia. Ia minta Jokowi untuk memecahkan masalah itu, jangan malah memecah belah umat Islam.

"Hei pak presiden jangan jualan murah negeri kita ke Beijing, jangan jual aset BUMN kita keluar negeri, jangan pecah belah umat Islam, jangan pecah belah PPP. Karena saya lihat rezim ini gemar sekali memecah belah bangsa sendiri," kata Amien saat membuka Kongres Nasional Alumni 212, Kamis malam (30 Nov) di Jakarta.

Dalam pidatonya, Amien pun membicarakan mengenai masalah Papua dan isu soal referendum. Amien mengatakan akan sangat berbahaya bila benar terjadi Referendum Papua dan lagi-lagi menyebut nama Presiden Jokowi.

"Kita tahu sekarang kaum intelektual Papua sedang melakukan diplomasi ke seluruh dunia untuk melakukan referendum. Kalau kita tahu mau direferendum, ini bahaya," kata dia.

"Saya ingatkan mas Jokowi, jangan asik memecah belah umat Islam. Tapi lihat permasalahan di Papua sudah siap merongrong bangsa kita," lanjut Amien (bpp/dtk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar