Kamis, 30 November 2017

Haedar Nashir Ajak Pemuda Muhammadiyah Wujudkan Integritas dan Keadilan Sosial



Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir menilai, tema Tanwir II Pemuda Muhammadiyah ini harus benar-benar dilakukan dengan sungguh-sungguh dalam rangka menuju masyarakat yang berkeadilan sosial menuju Indonesia berkemajuan.
Menurutnya Muhammadiyah memiliki Pemuda Muhammadiyah ini sampai ke pelosok-pelosok tanah air, hingga ke komunitas-komunitas nasional, sehingga ini bisa menjadi kekuatan nasional untuk gerakan membangun integritas dan produktivitas.
“Jadi kalau selama ini Muhammadiyah selalu  menyampaikan Islam Berkemajuan, itu salah satunya membangun generasi muda yang berintegritas  dan punya punya kemampuan produktif,” kata Haedar saat memberi Amanat pada Pembukaan Tanwir 2 Pemuda Muhammadiyah, Senin (27/11).
Dia berharap ada gerakan  yang terus oleh pemuda membina anak-anak muda yang potensial. “Kami dari Muhammadiyah tidak pernah kehilangan opitimisme tentang bangsa ini, kita punya kekayaan alam yang luar biasa punya potensi sumber daya manusia yang luar biasa, tinggal nantinya ada gerakan khususnya dari kaum muda membangun karakter bangsa ini yang berintegritas dan kemampuan berproduktivitas,” imbau Haedar kepada puluhan ribu warga Muhammadiyah se Kota Palangka Raya.
Hadir sejumlah tokoh seperti Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Wakil Gubernur Kalteng Habib H. Said Ismail, Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko, Para pimpinan Muhammadiyah dan organisasi otonom, serta warga Muhammadiyah se Kalimantan Tengah (bpp/moi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar