Selasa, 12 September 2017

Ibu-Ibu Pegangsaan Dua Doakan Kesembuhan Novel Baswedan




Keluarga penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menggelar pengajian dan doa bersama di kediamannya, Jalan Deposito RT 08/10 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (11/9/2017). Lantunan doa Ibu-Ibu di kawasan RT setempat, bertujuan untuk mendoakan kesembuhan Novel yang saat ini masih menjalani pengobatan di Singapura.
"Kegiatan ini juga sebagai momentum lima Bulan pasca kejadian yang menimpa suami saya, yakni pada 11 April 2017 lalu," kata Istri Novel Baswedan, Rina Emilda, saat ditemui di kediamannya, Jalan Deposito RT 08/10 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (11/9/2017).
Mengenang suaminya, Rina menceritakan salat subuh berjamaah di masjid Al Ikhsan, yang tak jauh dari rumahnya pada 11 April lalu, merupakan momen terakhir kalinya beraktivitas bersama. Hingga lima Bulan lamanya, aktivitas itu tak pernah lagi dilakukannya bersama.
"Sekarang jadi masing-masing sholatnya. Saya mengurus anak-anak di sini. Sedangkan bapak (Novel)  di Singapura," kata nya sambil tersendu.
Dalam acara itu, tak luput Rina mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan (ibu-ibu pengajian) yang hadir dalam acara itu. Harapan besarnya, Novel dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasanya.
"Ya semoga bapak (Novel) bisa lekas sembuh secepatnya. Terima Kasih atas dukungan semua pihak selama ini," tutupnya. (sumber:infonitas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar