Jumat, 17 November 2017

Ha...ha...ha.. Tiang Listrik Menjadi Pemenang Sayembara Info Setnov



Tiang listrik yang ditabrak mobil yang membawa Setya Novanto (Setnov) menjadi pemenang sayembara yang diadakan MAKI untuk memberikan info keberadaan Setnov.  Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman mengatakan tiang listrik menjadi pihak pemenang sayembara tentang keberadaan Setya Novanto.

Sebelumnya, MAKI menyampaikan  sayembara hadiah Rp10 juta bagi siapa pun yang memberikan informasi terkait dengan keberadaan Setya Novanto, Ketua DPR. “Terkait hadiah 10 juta haknya siapa setelah kejadian? Maka yang paling berhak adalah tiang listrik,” kata Boyamin dalam keterangannya, Kamis (16/11).

Tetapi belum tahu siapa yang berhak mewakili tiang listrik untuk mendapatkan hadiah itu. Boyamin sebelumnya mengklaim, uang Rp10 juta sudah disiapkan dalam rekening khusus. “Sudah saya siapkan surat kuasa kepada yang berhak menerima hadiah,” ujarnya. 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengirimkan tim penyidik ke Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, lokasi Ketua DPR Setya Novanto dirawat usai mengalami kecelakaan, Kamis.
Diketahui, Novanto diduga mengalami kecelakaan setelah mobilnya menabrak tiang listrik di kawasan Jakarta Selatan. Saat ini, pemimpin Partai Golkar itu tengah dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.

Tersangka korupsi proyek pengadaan e-KTP tersebut mengalami kecelakaan saat akan menyerahkan diri ke gedung KPK. Setnov diklaim mengalami luka serius dan tak sadarkan diri.(bpp/cnni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar