Jumat, 17 November 2017

Mobil Setnov Tabrak Tiang Listrik, Setnov Dilarikan ke RS Medika Permata Hijau



Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas, Kamis (16/11) sekitar pukul 18.30 WIB. Selanjutnya Setnov dirawat di RS Medika Permata Hijau. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi.

Fredrich menjelaskan, Setnov langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan mobil itu, Setnov sempat tak sadarkan diri. "Kondisinya saat ini masih pucet, masih tidur (tidak sadarkan diri). Sudah disuntik dan langsung diinfus," ujar Fredrich di RS Medika Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kamis (16/11).

Fredrich mengaku belum mengetahui detail kecelakaan tersebut, termasuk berapa orang yang bersama Setnov saat kecelakaan tersebut. Tapi yang jelas, selain Setnov, ajudannya juga turut mengalami luka akibat kecelkaan itu. "Saya tidak tahu, berapa orang. Ada ajudan, ajudannya juga luka," ujar dia.

Fredrich menjelaskan, Setnov mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya akibat kecelakaan itu. Di antaranya di bagian kepala dan tangan.

Mobil Toyota Fortuner hitam bernomor polisi B 1732 ZLO yang ditumpangi Setnov dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Dari video yang beredar, terlihat mobil tersebut menabrak tiang listrik. 


(bpp/cnni))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar