Rabu, 12 Juli 2017

Dua Pengeroyok Ahli IT Hermansyah Tertangkap




Dua pelaku pengeroyokan terhadap Hermansyah, ahli telematika Institut Teknologi Bandung, tertangkap, lainnya masih buron. Usai pengroyokan, mereka langsung kabur ke Bandung, Jawa Barat, Penyerangan  mereka lakukan di Km 6 Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Ahad (9/7/2017) dini hari.
Larinya mereka ke Bandung itu didapat pihak kepolisian dari keterangan dua pelaku yang sudah ditangkap, yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37).
Wakapolresta Depok Ajun Komisaris Besar Faizal Ramadhani mengatakan, para pelaku kabur ke Bandung untuk menghilangkan jejak.
Laurens dan Edwin kemudian ditangkap saat dalam perjalanan pulang dari Bandung. "Pelaku dari Bandung menuju Sawangan. Kami sudah tunggu. Begitu mobil yang kami identifikasi lewat, kami sergap," kata Faizal, Rabu (12/7/2017).
Saat kejadian, Hermansyah mengemudikan mobil Toyota Avanza, sedangkan pelaku mengendarai dua mobil, masing-masing Honda City dan Toyota Yaris.
Kedua mobil yang digunakan para pelaku masih berada di Bandung. Saat ditangkap, Laurens dan Edwin sedang mengendarai mobil yang lain.
Dugaan awal, penyerangan terjadi akibat senggolan mobil yang terjadi di jalan tol. Menurut Faizal, polisi masih memburu pelaku lain dalam kasus ini. "Saat ini kami masih terus melakukan pengembangan,” ujar dia. (bpp/kpc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar