Selasa, 11 Juli 2017

Viral di Medsos Tentang Donald Trump dan Indonesia




Donald J. Trump tidak mengenali Lee Hsien Loong. Trump mengira diaJoko Widodo.
Trump: "Jadi, bagaimana kabar Indonesia ?"
Lee: "Indonesia baik-baik saja saya kira."
Trump: "Bagus, saya ingin berinvestasi di indonesia."
Lee: "Uhh ... oke bagaimana dengan Singapura ?"
Trump: "Saya pikir pembicaraan kita harus fokus di Indonesia, bukan di negara lain."
Lee: "baiklah ..."
Trump: "Indonesia bagus kan?"
Lee: "Yah, saya tidak bisa memastikan tapi saya kira begitu."
Trump: "Anda sangat masuk akal, ceritakan lebih banyak tentang negara Anda!"
Lee: "Negara saya? Negara kita memiliki ekonomi yang matang, infrastruktur yang solid, keterbukaan terhadap investor, tidak ada kebijakan proteksionisme, dan sekarang termasuk GDP per kapita tertinggi di planet ini."
(Trump memanggil Mnuchin)
Trump: "Steve, dengarkan! Saya baru menyadari negara besar bernama Indonesia ini luar biasa, mari kita investasikan tiga kali lipat investasi kita ke Indonesia."
Dan begitulah Indonesia mendapat investasi dari Amerika Serikat, berkat kemampuan diplomatik Lee Hsien-Loong.
😂😂😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar