Selasa, 25 April 2017

Apel Akbar KOKAM Bantul


BANTUL,- Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM)  Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kabupaten Bantul mengadakan apel akbar, Ahad, 23 April 2017. Apel Akbar KOKAM Bantul ini  diikuti sekitar 700 anggota KOKAM Bantul, ditambah dengan pasukan KOKAM Klaten, Kulon Progo, Sleman, Kota Yogykarta, dan Gunung Kidul.
Kegiatan Apel Akbar KOKAM yang diselenggarakan di Taman Gabusan Bantul ini juga diisi pembaretan  320 anggota KOKAM baru. Mereka telah mengikuti Diklatsar yang dilaksanakan di Goa Jepang, Pundong, Bantul pada 22-23 April 2017. 
Hadir dalam Apel Akbar dan Pembaretan KOKAM ini, antara lain Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak, Bupati Bantul Suharsono, Kapolres Bantul, Kapolsek dan Danramil Sewon, serta para tamu undangan lainnya. Pembaretan KOKAM langsung dilakukan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah.
Ketua panitia penyelenggara, Muhammad Farid Hadiyanto menyatakan,  bahwa adanya kegiatan ini diharapkan KOKAM merapatkan barisan dan selalu siap dalam menghadapi berbagai situasi yang terjadi saat ini. Menurutnya, saat ini bangsa Indonesia mendapatkan serangan berbagai macam ideologi yang tidak sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan cita-cita pendiri bangsa. Oleh karena itu, KOKAM siap sedia untuk mengawal NKRI. (bpp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar