Jumat, 28 April 2017

Bunga Dukung OKE OCE Tak Tahan Lama di Balai Kota Karena Dirusak


Jakarta: Pagi ini (Jumat, 28/4/201), karangan bunga dengan tulisan 'Ayo Dukung OKE OCE' berdiri di halaman Balai Kota. Papan bunga itu menyita perhatian karena ukurannya 6 x 1,5 meter, lebih besar dari papan bunga lainnya. Sayang bunga ini tak tahan lama seperti karang bunga yang lain, karena dirusak yang ogah move on.

Di atas tulisan OKE OCE, si pemesan bunga menuliskan 'MOVE ON DONK COY!'. Seperti menyindir karangan bunga dari pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang bertuliskan 'you may loose at election but you win our heart. Dari kami yang ogah move on'.


Di sudut kanan bawah papan karangan bunga ada tulisan Topas TV Pilihan Pas Untuk Semua. OK OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneurship) merupakan program pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Apakah bunga itu dari pendukung Anies-Sandi? Entahlah. Warga yang sejak pagi di Balai Kota menyebut, karangan bunga superbesar itu ditempatkan di dekat gedung Blok G sekitar pukul 10.00 WIB.

Setengah jam kemudian, karangan bunga itu rusak. Tulisan 'Ayo Dukung OKE OCE' dilucuti. Banner tertulis '#MenolakMoveOn' bermotif kotak-kotak dipasang untuk menutupi tulisan 'MOVE ON DONK COY!'. (bpp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar