Kamis, 15 Juni 2017

Dewi Sandra Dulu Ingin Meninggal Di Panggung, Kini Jangan Sampai



Vokalis yang juga artis peran, Dewi Sandra (37) pernah menginginkan meninggal di atas panggung, tetapi kini tidak. Ia hanya ingin husnul khatimah.
Dewi Sandra  mengaku pernah berdoa supaya ia meninggal dunia ketika sedang menyanyi di panggung. Kini doa itu dianggap konyol oleh Dewi Sandra .
"Dulu doa saya (meninggal) di atas panggung. Sekarang, saya berdoa, 'Ya Allah, jangan sampai," cerita Dewi Sandra  dalam acara Wardah Ramadhan Gathering di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/6/2017).
Doa sekian tahun lalu itu diucapkan oleh Dewi Sandra  ketika ia masih berambisi untuk menjadi penyanyi.
"Kan zaman dulu masih piyik, ilmu kita masih sedikit banget. Kalau di atas panggung kayaknya keren juga ya, dramatis, dan saya melakukan sesuatu yang saya cintai," tuturnya.
Kini Dewi Sandra  sadar bahwa permintaannya itu sangat tidak dewasa.
"Tapi, semakin berumur, saya makin sadar kalau yang saya cintai hanya stop di dunia," ucap pemain tiga film 99 Cahaya di Langit Eropa ini.
"Semoga (bisa meninggal) di atas sajadah atau melakukan sesuatu yang husnul khotimah," imbuh pemeran film-film Haji Backpacker danAir Mata Surga ini.
"Sekarang kita masih dikasih napas, enggak ada yang tahu apa yang terjadi di kehidupan kita selanjutnya kan? Kita hanya bisa menerka dan membayangkan," ucap istri dari Agus Rahman ini lagi. (bpp/kpc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar