Kamis, 08 Juni 2017

Kapolres Blora Bagikan Takjil di Jalanan




Kapolres Blora AKBP Surisman turun langsung ke jalan untuk memberikan takjil bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Kantor Satlantas Polres Blora, Rabu (7/6) jelang buka berbuka puasa. Saat pembagian takjil Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Febriyani dan personel satlantas.
“Kami ingin berbagi sekaligus memberikan pesan kepada masyarakat agar selama ramadan selalu berhati-hati dan waspada sealalu, juga mensosialisasikan agar tertib berlalu lintas,” ujar Kapolres Blora AKBP Surisman.
Tadi bisa dilihat lanjutnya bahwa ada pengendara yang belum benar mengenakan helm. Maka langsung dibenarkan oleh Kasat Lantas hingga bunyi klik. Bukan hanya mensosialisasikan tertib berlalu lintas, tetapi juga hal yang lain khususnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.
Menurut Kapolres pemberian takjil ini sudah beberapa kali dilakukan. Bahkan di tiap polsek juga melakukan hal yang sama. Pemberian takjil kepada masyarakat menjelang berbuka puasa masih akan diberikan, tetapi tidak terus menerus.
“Selama memberikan takjil juga diberikan sosialisasi kepada masyarakat melalui spanduk atau pengeras suara,” jelasnya.(sumber: suaramerdeka.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar