Rabu, 07 Juni 2017

Karim Benzema Buka Puasa Bersama di Turki



Beberapa hari setelah mengantar Real Madrid juara dan merayakan kesuksesan mereka musim ini, Karim Benzema terlihat melakukan buka puasa bersama di Istanbul, Turki.

Dikutip dari APA, Benzema terlihat menghadiri acara buka puasa bersama pada Selasa (6/6) waktu setempat. Benzema berkumpul dengan umat muslim di Istanbul dalam acara yang juga dihadiri walikota Fatih, Mustafa Demir.

Program buka puasa bersama itu merupakan program rutin yang diselenggarakan pemerintah setempat sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul para penduduk kota di sebuah tempat yang sama.

Selain menghadiri acara buka puasa bersama, Benzema juga menyempatkan diri untuk bertemu Zekeriya Akgul, seorang pesepak bola yang mengalami lumpuh usai kecelakaan mobil sembilan tahun lalu.

Benzema sendiri baru saja meraih kesuksesan besar bersama Real Madrid musim ini. Benzema dan kawan-kawan merebut dua trofi juara, La Liga dan Liga Champions. Atas keberhasilan itu, Real Madrid jadi tim pertama yang mampu mempertahankan trofi sejak era Liga Champions dimulai. (bbp/cnni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar