Sabtu, 27 Mei 2017

Bandara Hang Nadim Batam Menyediakan Takjil untuk Penumpang



Selama Ramadhan, Manajemen Bandara Internasional Hang Nadim Batam menyediakan makanan berbuka atau takjil gratis bagi penumpang. Ini semua untuk menunjang kenyamanan penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa.
“Untuk memudahkan umat Islam  berbuka puasa kami sediakan takjil gratis di bandara. Ini merupakan bentuk layanan kami selama Ramadhan,” kata General Manager Operasional Hang Nadim Batam, Suwarso, seperti dikutip Kantor Berita Antara, Sabtu (27/5).
Makanan berbuka tersebut berupa kurma dan minuman kemasan yang akan disediakan setiap sore menjelang waktu berbuka puasa di sejumlah area terminal bandara. “Selain menyediakan takjil, ada lokasi shalat yang juga disiapkan pada kawasan ruang tunggu keberangkatan Bandara Hang Nadim Batam. Jadi penumpang akan lebih mudah beribadah,” kata dia.
Selain itu,  Bandara Hang Nadim, juga sudah membentuk tim untuk membantu dan memonitor pelaksanaan angkutan Lebaran. Selama Ramadhan tidak hanya bandara yang siap, tetapi unit-unit teknis BP Batam seperti Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Laut dan Rumah Sakit BP Batam tetap buka selama 24 jam. (bpp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar