Kamis, 25 Mei 2017

Zaskia Mecca Sedih, Mau Ramadhan Ada Bom Kampung Melayu




Artis peran Zaskia Adya Mecca merasa sedih, Bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari terusik oleh peristiwa bom yang meledak di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) malam.

"Sedih banget mau Ramadhan ada kejadian bom. Orang atau masyarakat merasa terteror dan gak aman, jadi mereka panik," kata Zaskia kepada TribuneNews.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).
Namun, mencoba menjadi masyarakat yang bijak, ibu tiga anak itu tidak ingin berlebihan dalam menghadapi ancaman dan pemberitaan media. "Teroris meneror kita saat ini, jadi yah kita takutnya itu secukupnya aja," lanjut dia.
Bagi Zaskia, dirinya juga tidak khawatir pada aktivitas keluarganya yang memang tidak pernah keluar malam. Kakak dari artis peran Haykal Kamil ini pun memilih untuk berpasrah diri. 
"Gak (khawatir) sih. Aku gak pernah keluar malam begitu juga suami, tinggal minta ke Allah. Ke siapa sih mintanya selain ke Allah. Kita udah di rumah kan tapi kalau Allah berkehendak bisa apa," paparnya. (bpp/tnc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar