Senin, 15 Mei 2017

Pelepasan Murid TK ABA 30 Semarang Diramaikan Pentas Seni



KB dan TK Aisiyah Bustanul Athfal (ABA) 30 Semarang melepas 85 anak didiknya dari Kelompok B tahun ajaran 2016-2017. Pelepasan  dimeriahkan  acara Gebyar Pentas Seni yang digelar di sekolah jalan dr Wahidin No 123 Semarang Jawa Tengah, Sabtu (13/5).
Aneka bakat seni ditunjukan dari semua murid KB dan TK ABA 30 Semarang. Seperti, tari-tarian, drumband, menyanyi, baca Alquran, baca puisi, baca hadist, paduan suara, dan aneka pertunjukan lainnya.
Untuk menampilkan pertunjukan ini, semua murid berlatih selama satu bulan, hingga menjadikan mereka lebih percaya diri. Tentu saja, aksi ini menghibur para tamu undangan, dari pengurus Pimpinan Ranting Aisyiyah  Jatingaleh, dan wali murid.
Kepala Sekolah KB dan TK ABA 30, Wasiyatun, mengharapkan  orang tua dan sekolah harus tetap bersinergi untuk menggali potensi setiap anak didik dalam berbargai aspek. Sehingga selama dua tahun di TK ABA 30 bisa menjadi bekal ke jenjang berikutnya. 
Dalam acara tersebut juga diserahkan piala kepada anak didik yang berhasil memenangkan perlombaan drumband di tingkat Jawa Tengah. Selain aneka hiburan, Gebyar Pentas Seni ini juga diramaikan aneka bazaar. (bpp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar