Sabtu, 20 Mei 2017

KPK Ingin Pertemuan Rutin dengan Polri Tuntaskan Kasus Novel




Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menerima perwakilan Polda Metro Jaya di kantornya Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017). Pihak KPK sendiri menginginkan pertemuan dengan Polri dilakukan secara rutin sampai kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan tuntas.
Pihak Polda Metro Jaya diwakili Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Herianto dan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Dalam kesempatan tersebut, KPK bersama Polda Metro Jaya membahas perkembangan kasus penyerangan air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. "Kami patut apresiasi karena perhatian seluruh masyarakat indonesia. Kapolri juga sampaikan kasus ini penting diselesaikan. Karena itu kami bahas lama sekali," kata Agus.
Agus menyatakan, KPK ingin kasus penyerangan Novel Baswedan segera diselesaikan. Untuk itu pihaknya akan mengagendakan pertemuan rutin dengan polisi. "Mudah-mudahan dengan ini hasilnya juga bisa cepat. KPK akan selalu membantu sesuai kewenangan," katanya.
Diberitakan sebelumnya, Novel Baswedan diserang orang tak dikenal dengan air keras setelah melaksanakan salat subuh di masjid dekat rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 11 April 2017.
Akibat penyerangan itu, Novel mengalami luka bakar di wajah dan cedera di kedua matanya. Saat ini, Novel masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura. (bpp/tnc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar