Jumat, 26 Mei 2017

Tiga Panti Asuhan Terima Bingkisan Dandim Blora




Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Susilo, menyerahkan bingkisan kepada tiga panti asuhan yang di Kabupaten Blora. Tiga Panti Asuhan tersebut, Panti Darul Hadlonah Desa Tutup Kecamatan Tunjungan, Panti Asuhan Safinatun Najah Desa Sukorejo Kecamatan Tunjungan, dan Pondok Putra Aisiyah Kelurahan Mlangsen Blora.
“Bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada mereka yang hidup di panti, semoga bisa memberikan manfaat,” kata Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Susilo.
Selain itu agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan dibulan Ramadan yang sebentar lagi kita laksanakan. Dengan demikian akan melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan nyaman. Menurutnya jangan dilihat dari wujud maupun bentuknya, tapi itu wujud kepedulian dan kasih sayang kepada anak-anak kami yang ada di panti ini.
“Selamat menunaikan ibadah puasa dan perbanyak amalan dan pahala,” pesannya.
Pengasuh Panti Asuhan Darul Hadlonah, KH Muhammad Wahid, mengaku senang, karena akan bisa meringankan anak-anak dalam menjalankan ibadah puasa.
“Semoga tugas yang diemban selama di Kodim berjalan aman dan sukses, bantuan yang diberikan sangat membantu kami,” terangnya. (sumber: suaramerdeka.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar