Sabtu, 20 Mei 2017

Jelang Pernikahan Sonny dan Fairuz Tegang



Jelang pernikahan yang digelar  Ahad (21/5/2017), pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq dilanda ketegangan. Tak jarang, keduanya juga meluapkan amarahnya karena berbagai hal. Keduanya bukan hanya terlibat pertengkaran. Orang lain pun bisa kena imbas.
"Kalau aku lihat, dua-duanya (Sonny dan Fairuz) lagi tegang. Lagi banyak marah-marah, lebih banyak marah-marahin orang, dan mereka juga berantem," kata Elma Theana, kakak Sonny Septian ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).
Sebagai seorang kakak, Elma dapat melihat stres tingkat tinggi yang tengah dialami adiknya dan Fairuz. Elma juga menyayangkan, seharusnya Sonny dan Fairuz menjalani ritual dipingit, agar keduanya lebih tenang.
"Makanya kan aku bilang, biasanya pengantin tuh dipingit. Nah ini dia (berdua) kan terjun (mempersiapkan pernikahan) juga," lanjut dia.
Melihat ketegangan yang dihadapi sang adik, Elma mengaku hanya bisa berusaha menenangkan dan memberi nasihat. Dia juga menyadari sang adik dan calon istrinya punya sifat yang sama-sama keras.
Sonny dan Fairuz diminta lebih banyak sabar, dan saling mengalah satu sama lain. "Mempersatukan dua orang kan nggak mudah, harus saling mengalah," tutup dia. (bpp/tnc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar